Tanaman Obat Kanker Herbal

Tanaman Obat Kanker Herbal

 

 

Penyakit kanker adalah penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Saking ganasnya penyakit ini, ribuan orang meninggal karena penyakit kanker di berbagai belahan dunia termasuk Taiwan. Di Taiwan, kanker menjadi penyakit penyebab kematian tertinggi. Di Indonesia sendiri, persentase kematian akibat kanker telah mencapai 6,6 persen. Dan diprediksikan akan terus meningkat sampai 60 persen sampai tahun 2030. Bahkan menurut organisasi kesehatan dunia WHO, kanker disebut sebagai penyakit tidak menular yang paling banyak menyebabkan kematian nomor dua sedunia, setelah penyakit jantung.

Tanaman Obat Kanker Herbal

Tanaman Obat Kanker Herbal

Tanaman Obat Kanker Herbal – Bagaimana cara mengobati kanker secara tradisional ? Tumbuh-tumbuhan di Indonesia terbukti mampu mencegah maupun mengobati kanker.  Berikut ada beberapa Tanaman Obat Kanker Herbal dari tanaman tradisional yang bisa digunakan untuk mengobati kanker .

 

Tanaman Obat Kanker Herbal Dari Tanaman Tradisional

  1. Tanaman Obat Kanker Herbal Rosmary

Tanaman Obat Kanker Herbal Rosmary biasanya digunakan dalam menu masakan Eropa dan memiliki aroma yang segar. Rosemary mengandung beberapa zat asam lemak yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Zat tersebut dikenal dengan nama terpene.

Bahkan di dunia modern, terpene digunakan sebagai zat yang membantu dalam kemoterapi, seperti obat Adriamycyn dan Velban.

Pada sebagian besar kasus, zat terpene ini selain mencegah pertumbuhan sel kanker, juga membantu mencegah oenyebarannya.

 

  1. Tanaman Obat Kanker Herbal Seledri

Tanaman Obat Kanker Herbal Seledri biasanya digunakan sebagai garnish, atau di Indonesia dipakai sebagai tambahan bumbu dalam menu sup. Ternyata Tanaman Obat Kanker Herbal seledri ini mengandung zat bernama apigenine, minyak alami yang dapat mencegah perkembangan pembuluh darah dan menghentikan supply nutrisi kanker di dalam tubuh.

Apigenine ini fungsinya sama dengan obat bermerek Avastin yang membantu menyembuhkan kanker.

 

  1. Tanaman Obat Kanker Herbal Thyme

Tanaman Obat Kanker Herbal Thyme Dulu tanaman ini tidak beken di Indonesia, namun belakangan ini saat menu-menu Eropa sudah ramah dikenal di cafe-cafe dan resto, Thyme bukan menjadi tanaman yang asing lagi.

Pun demikian, sebenarnya ada 350 jenis thyme di bumi ini. Dan tumbuhan iuni telah digunakan sejak beratus-ratus tahun yang lalu.

Tanaman Obat Kanker Herbal Thyme digunakan sebagai pencegah kanker karena kandungan thymolnya. Fungsinya sama seperti terpenes yang dikandung pada rosemary. Thyme juga biasanya bermanfaat sebagai antiseptik, antibakteri dan antioksidan yang snagat baik

 

  1. Tanaman Obat Kanker Herbal Mint

Tanaman Obat Kanker Herbal Mint juga sudah bukan daun yang asing lagi di Indonesia. Aromanya yang segar dan rasanya yang agak sedikit pedas juga membantu memotong supply nutrisi pada sel kanker. Selain itu, Tanaman Obat Kanker Herbal mint juga menjadi tumbuhan yang membantu mempercepat penyembuhan.

 

  1. Tanaman Obat Kanker Herbal Dill

Tanaman Obat Kanker Herbal Dill mungkin belum ramah dan populer di negara kita, namun di dunia obat-obatan barat, Tanaman Obat Kanker Herbal Dill ini mendapatkan tempat khusus sebagai tanaman yang membantu menyembuhkan kanker.

Di dalam tumbuhan ini terkandung zat yang disebut monoterpenes, yaitu stimulan dan yang mengaktifkan enzym yang disebut glutathione-S-transferase (antioksidan yang hebat) yang mampu menetralisir zat karsinogen (penyebab kanker).

Monoterpenes juga mampu mencegah penyebaran radikal bebas, sehingga efektif mencegah maupun menyembuhkan tubuh dari sel kanker.

 

  1. Tanaman Obat Kanker Herbal Tapak Dara
  2. Tanaman Obat Kanker Herbal Keladi Tikus
  3. Tanaman Obat Kanker Herbal Daun Dewa
  4. Tanaman Obat Kanker Herbal Daun Ceremai

Itulah sedikit informasi tentang beberapa tanaman tradisional yang dijadikan sebagai tanaman obat kanker herbal, Semoga artikel mengenai tanaman obat kanker herbal dapat bermanfaat untuk anda.

 

Tanaman Obat Kanker Herbal

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*