Penyebab Kanker Otak

Penyebab Kanker Otak

Penyebab Kanker Otak

Penyebab Kanker Otak

Penyebab Kanker Otak -Jadi, sebenarnya apa penyebab kanker otak ? Sesuai dengan riset yang telah dilakukan, secara garis besar ada dua penyebab penyakit kanker otak tersebut, yang pertama ialah otak tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, dan penyebab kanker otak yang kedua ialah karena penggunaan bahan zat berbahaya seperti alcohol dan zat adiktif seperti narkoba, heroin, dan yang lainnya. Berikut adalah penyebab kanker otak lainnya :

Faktor Genetik

Salah satu penyebab kanker otak adalah faktor genetis, yang mana jika ada salah satu anggota keluarga Anda memiliki riwayat kesehatan sebagai penderita kanker otak, maka Anda dan anggota keluarga yang lain memiliki resiko terkenan penyakit kanker otak.

Benturan

Penyebab kanker otak lainnya adalah adanya trauma pada kepala akibat kecelakaan atau benturan hebat yang terjadi di kepala. Penyebab Kanker Otak – Trauma tersebut dapat memicu pertumbuhan sel yang abnormal pada otak dan kemudian akan berkembang menjadi kanker otak.

Radiasi Benda Elektronik

Radiasi tinggi dari dari benda elektronik, salah satunya ponsel dapat menjadi penyebab kanker otak. Aliran sinyal ponsel dengan level tertentu dapat menimbulkan pertumbuhan sel abnormal pada otak. Sebaiknya Anda mematikan ponsel Anda ketika Anda tidur atau mengganti mode ponsel ke mode terbang.

Makanan

Makanan yang mengandung zat karsinogenik merupakan penyebab kanker otak. Makanan yang mengandung zat karsinogenik yang terdapat pada makanan yang diawetkan dan diasinkan dapat memicu pertumbuhan sel abnormal pada otak. Selain itu, Makanan berlemak dan berprotein tinggi juga dapat memicu munculnya sel abnormal pada otak yang kemudian akan berkembang menjadi kanker. Pola makan yang bergizi dan seimbang dapat mencegah pertumbuhan sel abnormal pada otak, penyebab kanker otak.

Ketika semua penyebab tersebut diacuhkan atau bahkan dilakukan, maka akan muncul gejala penyakit kanker otak, seperti rasa sakit pada bagian kepala yang berbeda dengan penyakit sakit kepala biasanya.

Rasa sakit tersebut lebih menjurus pada rasa sakit seperti tertekan oleh benda tumpul. Gejala kanker otak lainnya yang umum ditemui ialah mata kehilangan fokus, dan beberapa anggota tubuh yang tidak bisa digerakkan, serta gejala yang terakhir dan terhitung sangat berbahaya ialah perubahan perilaku yang dialami oleh penderitanya. Dan gejala atau ciri-ciri penyakit kanker otak yang terakhir yaitu perubahan perilaku merupakan indikasi kuat akan stadium empat. Perubahan perilaku disini berbeda dengan gangguan ingatan, melainkan perubahan sifat dari penderitanya.

Pengobatan Kanker Otak

Kanker otak terbagi menjadi dua, yaitu kanker otak primer dan kanker otak sekunder. Kanker otak primer adalah tumor yang berasal dari dalam otak itu sendiri. Pada tumor otak primer ganas, terdapat tiga faktor utama yang bisa memengaruhi hasil pengobatan yang dilakukan:

  • Tipe sel otak yang menjadi tumor
  • Letak tumor dalam otak
  • Kondisi kesehatan penderita saat didiagnosis dengan tumor

Penyakit ini harus ditangani secepat mungkin karena berpotensi menyebar dan merusak bagian lain dari otak dan saraf tulang belakang. Tumor biasanya dioperasi dan diusahakan untuk diangkat sepenuhnya. Proses penyembuhan bisa dilanjutkan dengan radioterapi, kemoterapi, atau kombinasi keduanya. Tetapi perlu diingat bahwa tumor otak yang bersifat ganas pada umumnya akan kembali.

Untuk mencegah dan mengobati kanker otak primer Anda dapat mengkonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

S-Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari S-Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

Penyebab Kanker Otak

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*