Obat Tanaman Herbal Kanker

Obat Tanaman Herbal Kanker

 

Apa itu kanker ?

Kanker terjadi saat sel-sel dalam tubuh membelah diri diluar kendali. Sel-sel abnormal ini kemudian menyerang jaringan terdekat, atau berpindah ke daerah yang jauh dengan cara masuk ke dalam pembuluh darah atau sistem limpatik. Sel-sel ini dalam sebagian besar organ, memiliki usia yang pendek, dan untuk menjaga fungsi tubuh, sel-sel ini harus digantikan melalui proses pembelahan sel.
Pembelahan sel dikendalikan oleh gen yang terletak pada inti sel. Mereka berfungsi seperti buku instruksi yang memerintahkan sel, protein apa yang harus dibuat, bagaimana cara sel membelah dan berapa lama usia mereka. Kode genetik ini bisa rusak akibat beberapa faktor yang kemudian menimbulkan cacat dalam buku instruksi tersebut. Cacat ini dapat secara dramatis mengubah fungsi sel. Bukannya berhenti, namun bisa saja sel terus menerus membelah diri, bukannya mati, sel tersebut bisa saja terus bertahan hidup.

Gejala kanker yang perlu Anda waspadai ;
1. Perubahan pada payudara
2. Rasa nyeri yang tidak biasa
3. Perubahan pada testis
4. Perubahan pada kelenjar getah bening
5. Demam
6. Penurunan berat badan yang dratis
7. Gangguan nyeri pada perut dan depresi Lelah berlebihan

Obat Tanaman Herbal Kanker

Obat Tanaman Herbal

Beberapa tanaman ini dapat dijadikan obat tanaman herbal kanker;
1. Obat Tanaman Herbal Kanker Rosmary
Obat Tanaman Herbal Kanker Rosmary biasanya digunakan dalam menu masakan Eropa dan memiliki aroma yang segar. Rosemary mengandung beberapa zat asam lemak yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Zat tersebut dikenal dengan nama terpene.
Bahkan di dunia modern, terpene digunakan sebagai zat yang membantu dalam kemoterapi, seperti obat Adriamycyn dan Velban.
Pada sebagian besar kasus, zat terpene ini selain mencegah pertumbuhan sel kanker, juga membantu mencegah oenyebarannya.
2. Obat Tanaman Herbal Kanker Seledri
Obat Tanaman Herbal Kanker Seledri biasanya digunakan sebagai garnish, atau di Indonesia dipakai sebagai tambahan bumbu dalam menu sup. Ternyata Obat Tanaman Herbal Kanker seledri ini mengandung zat bernama apigenine, minyak alami yang dapat mencegah perkembangan pembuluh darah dan menghentikan supply nutrisi kanker di dalam tubuh.
Apigenine ini fungsinya sama dengan obat bermerek Avastin yang membantu menyembuhkan kanker.
3. Obat Tanaman Herbal Kanker Thyme
Obat Tanaman Herbal Kanker Thyme-, Dulu tanaman ini tidak beken di Indonesia, namun
4. Kunyit Putih
Masyarakat telah lama mengenal kunyit putih. Jenis kunyit iniselain dapat di gunakan sebagai jamu juga dapat di gunakan sebagai obat alam atau obat Tanaman herbal kanker alami untuk mengobati kanker dan tumor.
5. Daun Tapak Dara
Daun tapak dara telah teruji secara ilmiah memilik kandungan sebagai pencegah sekaligus pemupas sel kanker. Obat Tanaman Herbal Kanker yang masih saudara dari kamboja-kambojaan ini mengandung dua senyawa yang berkhasiat menghambat penyebaran sel kanker sehngga bisa di katakan sebagai obat herbal kanker.
6. Keladi Tikus
Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) juga telah diteliti sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker.
7. Daun Dewa
Daun dewa juga merupakan obat tanaman herbal yang telah dikenal sebagai tanaman antikanker atau bisa disebut obat herbal kanker.

Demikianlah artikel kesehatan tentang Obat Tanaman Herbal Kanker diatas, semoga bermanfaat untuk anda yang sudah membaca artikel ini, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada salah pada penulisan kata atau kalimat pada artikel Obat Tanaman Herbal Kanker. Terima kasih

 

Obat Tanaman Herbal Kanker

This entry was posted in Obat Kanker Tradisional. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*