Obat Herbal Kanker Usus

Obat Herbal Kanker Usus

 

Apa Itu Kanker Usus ?
Obat Herbal Kanker usus – Kanker usus adalah lesi yang terjadi di bagian epitel mukosa usus besar. Penyebab kanker usus besar bisa dikarenakan berbagai faktor, seperti zat karsinogenik ,efek lingkungan atau genetik. Kanker usus besar biasanya terjadi di daerah persimpangan rektum dan sigmoid. Insiden kanker usus besar adalah yang ketiga, setelah lambung dan kanker esophagus, prevalensi lebih tinggi pada pasien usia 40 -50 tahun, sekitar 15% pasien kanker usus besar berumur 40 tahun, rasio antara pasien usus besar, laki-laki dan perempuan kanker adalah 2:1.

 

Gejala Kanker Usus
1. Darah dalam tinja berwarna merah terang/gelap dan biasanya tidak sakit
2. Distensi perut, sakit perut, gangguan pencernaan, kehilangan nafsu makan
3. Perubahan kebiasaan buang air besar, maka frekuensi atau diare dan sembelit bergantian
4. Perubahan bentuk tinja
5. Penurunan berat badan drastis dan anemia
6. Bisul di anus yang tidak kian sembuh, nyeri dubur
7. Sakit kuning, ascites, busung, dan metastasis ke organ hati

 

Tapi di sini kami menyediakan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit kanker usus yang aman tidak menimbulkan efek samping, tanpa operasi atau kemoterapi yaitu dengan obat herbal kanker usus dari tanaman tradisional dan obat kanker usus herbal S-lutena.
Ada beberapa tanaman herbal yang dapat dijadikan ramuan obat herbal kanker, yaitu;

1. Kunyit Putih
Masyarakat telah lama mengenal kunyit putih. Jenis kunyit iniselain dapat di gunakan sebagai jamu juga dapat di gunakan sebagai obat alam atau obat herbal kanker alami untuk mengobati kanker dan tumor.
2. Daun Tapak Dara
Daun tapak dara telah teruji secara ilmiah memilik kandungan sebagai pencegah sekaligus pemupas sel kanker. Tanaman yang msih saudara dari kamboja-kambojaan ini mengandung dua senyawa yang berkhasiat menghambat penyebaran sel kanker sehngga bisa di katakan sebagai obat herbal kanker.

3. Keladi Tikus
Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) juga telah diteliti sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker.

4. Daun Dewa
Daun dewa juga merupakan tanaman yang telah dikenal sebagai tanaman antikanker atau bisa disebut obat herbal kanker.

Obat Herbal Kanker Usus S-lutena

Obat herbal kanker usus adalah S-Lutena. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat herbal kanker atau untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

Obat Herbal Kanker Usus

Obat Herbal Usus

• Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

• Obat herbal kanker usus Super lutein juga berfungsi sebagai obat herbal kanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat herbal kanker Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Obat Herbal Kanker Usus

This entry was posted in Obat Kanker Tradisional. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*