Obat Herbal Kanker Rahim

Obat Herbal Kanker Rahim

 

Kanker rahim (uterus) sebenarnya adalah kanker yang sering terjadi di endometrium, dimana janin tumbuh. Kanker rahim umumnya terjadi pada wanita > 60 tahun, kegemukan, menstruasi awal diusia dini, menopause yang terlambat, belum pernah hamil, stimulasi estrogen berlebihan, riwayat kanker rahim dalam keluarga. Jenis kanker ini juga sering disebut kanker endometrium karena umumnya muncul dengan menyerang sel-sel yang membentuk dinding rahim atau istilah medisnya endometrium. Kanker ini juga dapat menyerang otot-otot di sekitar rahim sehingga membentuk sarkoma uteri. Tetapi jenis penyakit ini sangat jarang terjadi.

Obat Herbal Kanker Rahim

Obat Herbal Kanker

Obat Herbal Kanker Rahim – Banyak studi menunjukkan kadar estrogen berperan dalam perkembangan kanker rahim. Selama kehamilan, produksi hormon estrogen meningkat diimbangi peningkatan produksi progesteron Wanita dengan produksi estrogen yang paling tinggi tanpa diimbangi peningkatan produksi progresteron dapat meningkatkan faktor resiko. Tanda dan gejalanya berupa pendarahan setelah menopause siklus haid tidak teratur, pendarahan diantara periode haid, bau amis dari vagina, nyeri pinggang, nyeri saat berkemih, nyeri saat bersenggama, nyeri dan pendarahan saat buang air besar. Untuk diagnosis dilakukan pemeriksaan panggul yang disarankan 1x 1-3 tahun pada usia 18-40 tahun dan setiap tahun setelah usia 40 tahun.
Obat Herbal Kanker Rahim
Obat Herbal Kanker Rahim –, S lutena adalah obat anti kanker, obat kanker rahim. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap.
Obat herbal kanker rahim S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

 
Obat Herbal kanker rahim S Lutena merupakan suplemen kesehatan yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) dengan memiliki manfaat sebanding dengan konsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan berdaun hijau gelap. Super Lutein memiliki tingkat gizi tinggi yang telah diakui secara spesifik, kandungan gizinya telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Jepang.

 
S Lutena sebagai obat herbal kanker rahim bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

 
Fungsi Utama S Lutena :
Detoksifikasi
Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
Pembersih Darah
Antioksidan

 
Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

 
Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. S Lutena Obat Herbal Anti Kanker Untuk Obat Alami Kanker Rahim.
S Lutena (SUPER LUTEIN) adalah obat herbal kanker rahim paling ampuh.

 

Sekian artikel mengenai obat herbal kanker rahim. Semoga artikel mengenai obat herbal kanker rahim diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Obat Herbal Kanker Rahim

This entry was posted in Obat Kanker Tradisional. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*