Obat Herbal Kanker Kolon

Obat Herbal Kanker Kolon

 

Kanker kolon adalah suatu kanker yang yang berada di colon. Kanker colon adalah penyebab kedua kematian di Amerika Serikat setelah kanker paru-paru (ACS 1998). Penyakit ini termasuk penyakit yang mematikan karena penyakit ini sering tidak diketahui sampai tingkat yang lebih parah.Pembedahan adalah satu-satunya cara untuk mengubah kanker kolon.
Gejala Penyakit Kanker Kolon
– Pendarahana pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar
– Perubahan pada fungsi usus dengan gejala diare atau sembelit yang tidak jelas sebabnya, berlangsung lebih dari enam minggu.
– Penurunan bera badan tanpa sebab yang jelas
– Rasa sakit di perut atau bagian belakang
– Perut masih terasa penuh, meskipun sudah buang air besar
– Rasa lelah yang terus-menerus
Jika anda memiliki gejala seperti di atas, amat baiknya anda segera mengobatinya dengan obat herbal kanker sebelum penyakit kanker kolon anda tambah parah.

 

Tanaman Tradisional dibawah ini sebagai Obat Herbal Kanker
Obat Herbal Kanker Kolon>>Air perasan temu lawak (Curcuma Zedoaria) juga mujarab sebagai obat herbal kanker. Menurut Andrew Chevallier Mnimh, herbalis asal London, dalam temulawak terkandung curcumol dan curdione yang berkhasiat antikanker dan antitumor. Di Cina, temulawak telah lama digunakan sebagai obat herbal kanker leher rahim. Tanaman ini bisa meningkatkan efek mematikan sel kanker ketika dilakukan radioterapi dan kemoterapi.

Obat Herbal Kanker Kolon

Obat Herbal Kanker

Mengkudu juga tengah populer sebagai tanaman obat-obatan yang manjur dijadikan sebagai obat herbal kanker. Daging buah mengkudu atau pace (Morinda citrifolia L.) mengandung dammacanthel, zat antikanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker. Sari dari perasan dua atau tiga buah mengkudu dapat dibubuhi madu agar rasanya lebih nikmat. Sebaiknya pilihlah mengkudu yang tidak terlalu masak karena alkohol yang terbentuk akibat proses fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya.

Daun dewa (Gynura divaricata) juga merupakan tanaman yang telah dikenal sebagai tanaman antikanker atau bisa juga sebagai obat herbal kanker.
RAMUAN :
30 gram daun dewa segar, 20 gram temu putih, 30 gram jombang yang direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, lalu disaring dan diminum airnya dapat digunakan dalam pengobatan penyakit kanker. Dapat pula menggunakan bahan lain seperti 30 gram daun dewa segar, 30 gram tapak dara segar, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular direbus dengan 1.000 cc air hingga tersisa 500 cc. Airnya disaring lalu tambahkan madu secukupnya, aduk kemudian diminum selagi hangat.

Daun ceremai (Phyllanthus acidus) juga dapat dapat digunakan sebagai obat herbal kanker.
RAMUAN :
Segenggam daun ceremai muda, sejumput daun belimbing, bidara upas sejari, gadung cina sejari dan gula aren direbus dengan tiga gelas air hingga tinggal segelas. Ramuan ini diminum tiga kali sehari masing-masing satu gelas.

 

Obati Kanker Kolon Dengan SLutena
SUPERLUTEIN atau S-lutena adalah obat herbal kanker yang juga bisa dijadikan obat herbal kanker kolon. Selain itu, S-lutena juga sebagai suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau.
Produk obat herbal kanker kolon ini juga menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.
SUPERLUTEIN obat herbal kanker kolon atau jenis kanker lainnya merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain sebagai obat herbal kanker kolon atau antikanker, SUPERLUTEIN juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin mengkonsumsi sebagai obat herbal herbal kanker dan menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

 

Obat Herbal Kanker Kolon

This entry was posted in Obat Kanker Tradisional. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*