Kanker Tulang Dan Gejalanya

Kanker Tulang Dan Gejalanya

 

Kanker Tulang Dan GejalanyaKanker Tulang – Secara umum, kanker tulang dibagi menjadi 2 jenis yaitu kanker tulang sekunder dan kanker tulang primer. Kanker tulang sekunder adalah kanker tulang yang disebabkan oleh sel-sel kanker yang berasal dari organ lain dan menyebar (metastatis) ke tulang, misalnya kanker paru-paru yang menyebar ke tulang dan menjadi kanker tulang.

Tipe-tipe kanker yang paling umum yang dapat menyebar ke tulang adalah kanker paru-paru, kanker payudara, dan kanker prostat. Sedangkan kanker tulang primer adalah kanker tulang yang disebabkan oleh sel-sel kanker yang berasal dari tulang.

Kasus kanker tulang primer lebih jarang terjadi dibandingkan kanker tulang sekunder. Hingga kini, penyebab kanker tulang belum dapat diketahui secara pasti. Gejala-gejala kanker tulang meliputi rasa nyeri pada tulang, adanya suatu massa atau benjolan pada tulang dan jaringan di sekitarnya yang terkena kanker, demam, menggigil, keringat waktu malam, dan penurunan berat badan dapat terjadi.

Gejala kanker tulang diantaranya yaitu sebagai berikut :

1. Rasa nyeri atau sakit.

Biasanya rasa nyeri atau sakit dirasakan pada bagian tulang belakang seperti leher atau juga tulang punggung. Rasa sakit ini juga terkadang dirasakan menyebar ke seluruh tubuh atau anggota badan lainnya.

2. Badan terasa lemah dan lesu.

Gejala ini disebabkan oleh gangguan pada impuls dari tulang belakang. Apabila kanker sudah menyebabkan peradangan besar pada tulang belakang, maka otak kita tidak akan mampu berkomunikasi baik dengan kaki. Akiatnya, akan terasa sulit untuk berjalan, meraih sesuatu atau memegang.

3. Inkontinensia.

Kanker tulang belakang dapat menyebabkan inkontinnsia. Gejala ini sangat mirip dengan kelemahan, karena tekanan pada saraf tertentu pada tulang belakang yang bertanggung jawab untuk mengontrol kinerja kandung kemih dan usus. Jika impuls terganggu, dapat menyebabkan seseorang kehilangan kontrol kandung kemih mereka, usus, atau bahkan keduanya.

4. Kelumpuhan.

Seiring dengan perkembangan kanker tulang belakang, seseorang mungkin akan mengalami kelumpuhan. Tergantung pada beratnya kanker, kelumpuhan bisa diisolasi untuk 1 anggota badan. Ukuran dan lokasi pertumbuhan menentukan jumlah kelumpuhan, karena kanker bisasampai ke saraf.

5. Kepekaan berkurang.

Kanker tulang belakang bisa mempengaruhi sensasi sentuhan. Karena sumsum tulang belakang adalah saraf pusat, peradangan atau tekanan di daerah ini dapat menyebabkan pengurangan sensasi. Objek mungkin tidak lagi merasa panas atau dingin untuk disentuh. Serupa dengan ketidakmampuan otak untuk berkomunikasi dengan anggota badan, dan anggota badan menjadi tidak sepenuhnya berkomunikasi dengan otak.

Solusi Mengatasi Kanker Tulang

S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Super lutein telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena Obat Kanker Payudara juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat Kanker Payudara Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Kanker Tulang Dan Gejalanya

This entry was posted in Obat Kanker Tradisional. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*