Kanker Prostat Pengobatan

Kanker Prostat Pengobatan

 

Kanker Prostat -Salah satu penyebab kanker prostat adalah karena keturunan, dan penyebab lainnya adalah pola makan pada diri sendiri, jenis kegiatan, dan lain-lain. Penelitian memeberitahukan, makanan berkalori tinggi, alkohol, dan orang dengan kegiatan lebih banyak memiliki prosentase resiko lebih tinggi untuk menderita kanker prostat. Oleh karena itu, memperbaiki pola makan dan membangun sebuah kebiasaan normal pada kehidupan kita sangat penting dalam mencegah kanker prostat.

Pembesaran prostat pada usia lanjut adalah hal yang normal. Namun, pada beberapa pria, sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali sehingga menyebabkan pembesaran prostat abnormal. Sel yang sudah bermutasi (sel kanker) dapat menyebar secara metastasis dari jaringan prostat ke bagian tubuh yang lain. Banyak pria lansia yang mengalami masalah buang air kecil karena pembesaran prostat (non-kanker). Pada beberapa pria, pembesaran ini diikuti oleh tumbuhnya kanker.

Kanker Prostat PengobatanTanda dan Gejala Kanker Prostat

Kebanyakan pria dengan kanker prostat tidak memiliki gejala dan hal ini terutama terjadi pada tahap awal penyakit ini. Ini berarti bahwa kanker prostat banyak yang tidak terdeteksi sampai kanker telah menyebar ke luar prostat. Di mana terdapat tanda-tanda dan gejala, karakteristik mereka tergantung pada seberapa berat kanker dan penyebaran kanker . Jika kanker terdeteksi dalam tahap awal, kebanyakan pria tidak akan mengalami gejala apapun.

Gejala biasanya muncul ketika tumor penyebabkan obstruksi (penyumbatan) kemih di leher kandung kemih atau uretra. Tanda dan gejalanya adalah :

  • Sering BAK terutama pada malam hari
  • Kesulitan dalam memulai dan menghentikan aliran kemih
  • Nyeri buang air kecil
  • lemah atau terganggu aliran urin (retensi urin)
  • perasaan tidak lampias ketika berkemih. Biasanya keluhan ini juga ditemui pada pembesaran prostat jinak atau infeksi prostat.

Tanda dan gejala saat mencapai stadium lanjut yaitu :

  • Adanya darah dalam urine
  • Sakit saat ejakulasi
  • Rasa terbakar atau nyeri buang air kecil
  • Disfungsi ereksi.
  • Jika kanker prostat telah menyebar ke kelenjar getah bening yang terletak di panggul, dapat menyebabkan rasa sakit atau kekakuan pada punggung bawah, pinggul atau paha atas dan tidak nyaman di daerah panggul.
  • Fungsi kandung kemih atas akan rusak.
  • Sering mengalami infeksi kemih berulang.
  • Kanker prostat lanjut yang telah menyebar ke tulang dapat menyebabkan nyeri tulang, terutama di pinggul dan tulang belakang, patah tulang, melemahnya tulang dan kompresi tulang belakang.

Solusi Untuk Kanker Prostat

Kanker Prostat PengobatanObat penyakit prostat adalah S-Lutena. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat herbal kanker atau untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

Obat penyakit prostat S-Lutena. Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Obat penyakit prostat S-Lutena. S-lutena atau Super lutein yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat herbal kanker Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

Kanker Prostat Pengobatan

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*