Kanker Hati Ini Obatnya !

Kanker Hati Ini Obatnya !

Kanker Hati Ini Obatnya !

Kanker Hati – Hati merupakan salah satu organ paling penting dalam tubuh manusia. Sebagai kelenjar, hati menghasilkan cairan empedu yang berfungsi mencerna lemak, mengaktifkan lipase, membantu daya absorpsi lemak di usus, dan mengubah zat yang tidak larut dalam air menjadi zat yang larut dalam air. Apabila saluran empedu di hati tersumbat, empedu masuk ke peredaran darah sehingga kulit penderita menjadi kekuningan. Orang yang demikian dikatakan menderita penyakit kuning.

Pada tahap awal, pasien yang terkena kanker hati sering tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala khusus. Sebagian besar dari mereka akan mengalami gejala penyakit hati kronis, seperti ascites (perut kembung), sakit kuning (kulit dan mata menguning), mudah berdarah dan kaki bengkak. Pasien-pasien tersebut memiliki disfungsi hati yang parah dan dapat menderita kanker hati. Meski demikian, sama seperti kanker lain, deteksi dini kanker hati secara signifikan akan meningkatkan kemungkinan bertahan hidup.

Banyak orang tidak memiliki tanda atau gejala pada tahap awal kanker hati primer. Tetapi ketika memiliki tanda dan gejala, maka yang mungkin terjadi antara lain:

  1. Penurunan berat badan
  2. Hilang nafsu makan
  3. Sakit pada area perut bagian atas
  4. Mual dan muntah
  5. Kelelahan dan lemah
  6. Pembesaran hati
  7. Bengkak pada area perut
  8. Kulit dan bagian putih mata menguning

Langkah Pencegahan Kanker Hati

Vaksinasi terhadap virus hepatitis B

Mencegah hepatitis C dengan cara :

  1. Ketahui kondisi kesehatan pasangan anda sebelum melakukan hubungan seksual
  2. Gunakan jarum suntik steril ketika menyuntikkan obat
  3. Gunakan jarum steril ketika membuat tato
  4. Minta pada dokter anda untuk memeriksa kondisi hati anda

Obat Kanker Hati Alami

Kanker Hati Ini Obatnya !

Kanker Hati Ini Obatnya !

S lutena adalah obat anti kanker, obat kanker hati paling ampuh. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap.

Secara umum, Obat kanker hati S-Lutena memiliki manfaat sebagai anti aging (anti penuaan) bagi tubuh. Yakni; Anti Aging Mata, Anti Aging Otak, Anti Aging Kulit, Anti Aging Imunitas, Anti Aging Metabolisme, dan Anti Aging Organ Keseluruhan. Konsumsi 3 kapsul Super Lutein setara dengan 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna. Dua puluh (20) menit setelah konsumsi, Super Lutein ( S Lutena) akan diserap oleh pencernaan, dan dalam waktu empat puluh (40) menit diserap oleh mata. Oleh karenanya, setelah konsumsi Super Lutein pandangan mata akan lebih cerah dan terang.

Obat kanker hati ampuh S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Kandungan utama pada S Lutena obat kanker hati adalah karotenoid, yaitu pigmen organik yang terjadi secara alami pada chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lainnya. Karotenoid adalah komponen yang sangat penting dalam pencegahan berbagai penyakit, dan juga sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh supaya selalu sehat dan awet muda. S Lutena adalah satu-satunya ekstrak yang terdapat di dunia yang memiliki tingkat kemurnian paling tinggi. Proses pembuatannya menggunakan Ionized Purifiying “cara proses berteknologi tinggi”.

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul. S Lutena (SUPER LUTEIN) adalah obat kanker hati alami. Semoga artikel mengenai obat kanker hati alami S Lutena diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Kanker Hati Ini Obatnya !

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*